Tom Clancy's Rainbow Six Siege: SDU Operators




Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


SDU

Special Duties Unit (SDU) adalah unit operasi khusus paramiliter utama Hong Kong. SDU adalah subdivisi Police Tactical Unite (PTU) Kepolisian Hong Kong.



Ying

Siu "Ying" Mei Lin (Chinese: 蕭美蓮) adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege.Operator dengan armor medium, Ying dilengkapi dengan Candela nya,bahan peledak berjangka waktu khusus yang bisa dilemparkan atau ditempelkan ke permukaan yang bisa ditembaki untuk menembak enam muatan kilat ke suatu daerah.
















Lesion

Liu "Lesion" Tze Long (Chinese: 廖子朗) adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan armor medium,Lesion dilengkapi dengan Gu Mines miliknya. Jika ada yang terkena ranjau racun itu,korban akan terpengaruh oleh hilangnya kesehatan secara bertahap sampai mereka jatuh atau jarumnya dilepas.



L

Komentar

Postingan Populer