Tom Clancy's Rainbow Six Siege: GSG 9 Operators



Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


GSG9

Grenzschutzgruppe 9 der Bundespolizei (Border Protection Group 9 of the Federal Police), yang biasanya disingkat GSG 9, adalah unit kontra-terorisme dan operasi khusus Jerman. GSG 9 diciptakan sebagai hasil pembantaian Munich dimana penegak hukum Jerman menemukan dirinya sangat terganggu karena kegagalan mereka untuk menyelamatkan sandera dan menghentikan teroris.



IQ

Monika "IQ" Weiss adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia memiliki armor yang lemah tetapi memiliki speed yang tinggi. IQ memiliki gadged unik yaitu RED Mk III "Spectre", yang dapat menemukan dan melihat perangkat elektronik maupun jebakan elektronik dengan menembus tembok.
















Blitz


Elias "Blitz" Kötz adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege.  Operator dengan armor medium, Blitz menggunakan G52-Tactical Shield, yang dilengkapi dengan tiga baris muatan flash yang membuat musuh buta untuk beberapa saat dikarenakan cahaya yang sangat terang yang dikeluarkan dari shieldnya. Tidak seperti Shield Operator lainnya, Blitz dapat menggunakan perisainya saat berlari.


















Jäger

Marius "Jäger" Streicher (dibaca Yeager) adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia memiliki armor yang lemah tetapi memiliki speed yang tinggi. Gadget uniknya adalah ADS-MKIV "Magpie", itu bisa mematikan granat yang hidup sebelum granat itu meledak.









Bandit

Dominic "Bandit" Brunsmeier adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia memiliki armor yang lemah tetapi memiliki speed yang tinggi (sama dengan IQ dan Jäger) Ia memiliki perangkat yang dapat mengirim muatan listrik melalui gadget logam seperti Reinforced Wall, Deployable Shield atau Barbed wired, dan jika ada musuh yang melakukan kontak langsung dengan gadget logam tersebut,mereka akan terluka.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer