Tom Clancy's Rainbow Six Siege: SAT Operators



Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


SAT

Special Assault Team (Jepang: 特殊急襲部隊Tokushu Kyūshū Butai) adalah unit kontra-terorisme di beberapa Departemen Polisi Prefektur yang diawasi oleh Badan Kepolisian Nasional Jepang. Asal-usulnya dapat ditelusuri kembali ke Polisi Bersenjata Khusus yang dilatih pada bulan September 1977 untuk memerangi insiden kriminal sebagai tanggapan terhadap Insiden Dhaka.





Hibana

Yumiko "Hibana" Imagawa adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan full speed,gadget unik Hibana adalah
X-KAIROS Launcher, yang dapat menembakkan peluru peledak yang dapat dilemparkan dari jarak jauh secara bersa,aam dan akan menembus reinforcement wall.


















Echo

Masaru "Echo" Enatsu adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia merupakan operator dengan ketahanan armor maksimal. Echo memiliki gadget unik yaitu drone yang dapat terbang,dikenal sebagai Yokai, yang bisa menempel pada permukaan datar di langit-langit ruangan serta memancarkan gelombang ultrasonik yang dapat membingungkan musuh.





Komentar

Postingan Populer