Tom Clancy's Rainbow Six Siege: Navy SEALs Operators

Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


Navy SEALs

Tim angkatan Laut,Udara,dan Darat Amerika Serikat yang umumnya dikenal sebagai Navy SEALs, adalah bagian dari Naval Special Warfare Command dan United States Special Operations Command. Mereka dilatih untuk beroperasi di semua lingkungan (Laut,Udara, dan Darat) yang diberi nama dan juga siap beroperasi di berbagai iklim,seperti padang pasir, arktik,dan hutan.




Blackbeard

Craig "Blackbeard" Jenson adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia merupakan operator dengan armor medium,gadget unik Blackbeard adalah dua Rifle-Shields. Shield ini melindungi kepalanya dari beberapa peluru, memungkinkan tingkat survivabilitas yang lebih tinggi.













Valkyrie

Meghan J. "Valkyrie" Castellano adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clany's Rainbow Six Siege. Operator dengan armor medium, Valkyrie memiliki tiga Mk2 "Black Eye" Gyro Cams. Gadget unik itu seperti cctv,tetapi milik Valkyrie portable dan bisa dipasang diseluruh permukaan manapun untuk peningkatan pengawasan.



Komentar

Postingan Populer