Tom Clancy's Rainbow Six Siege: GIGN Operators


Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.






GIGN

National Gendarmerie Intervention Group,yang biasanya disingkat GIGN (Prancis : Groupe d'Intervention de la Gendarmerie Nationale), adalah unit operasi khusus Angkatan bersenjata Prancis. GIGN merupakan bagian dari Gendarmerie Nasional dan dilatih untuk melakukan misi penyelamatan kontra-terorisme dan penyanderaan di Prancis atau tempat lain di dunia.

Twitch

Emmanuelle "Twitch" Pichon adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan Armor medium, Twitch bisa memasang dua Shcok Drones. Drone ini bisa menghancurkan gadget/trap musuh dari jauh dan melukai musuh.












Montagne

Gilles "Montagne" Toure adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan Armor yang kuat, Montagne memiliki "Le Roc" yang sepenuhnya menutupinya dari ujung kepala sampai ujung kaki saat ia berdiri, shieldnya memberikan perlindungan extra tidak seperti shield lainnya. Shieldnya dapat menghalangi serangan peluru musuh.





Doc

Gustave "Doc" Kateb adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan Armor yang kuat, Doc's memiliki gadget yang unik yaitu, MPD-0 Stim Pistol. Pistol itu mampu memulihkan dirinya dan juga temannya dari kejauhan.






Rook

Julian "Rook" Nizan adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan Armor yang kuat, gadget unik Rook adalah tas yang berisikan lima R1N "Rhino" Armor Plates. Amor Plate ini bisa dipakai untuknya dan untuk teman-temannya dan dilengkapi untuk ketahanan kerusakan tambahan.




Komentar

Postingan Populer