Tom Clancy's Rainbow Six Siege: 707th Operators

Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


707th SMB

707th Special Mission Battalion (Hangul: 제707특수임무대대, Hanja: 第707特殊任務大隊) adalah unit pasukan khusus di Komando Perang Khusus Angkatan Darat Republik Korea Unit ini dibentuk setelah pembantaian Munich, yang memaksa pemerintah Korea Selatan untuk menciptakan sebuah unit kontra-teroris pada waktunya untuk Olimpiade 1988 yang akan diadakan di tanah Korea Selatan. Unit ini memiliki sekitar 200 pria dan wanita yang berada di dua perusahaan, kantor pusat dan staf pendukung.



Dokkaebi

Grace "Dokkaebi" Nam (Hangeul: 남은혜, Nam Eun Hye) adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege.Ia merupakan operator dengan medium armor, ia dilengkapi dengan Ballistic Armor Military Laptop,Logic Bomb. Perangkat khusus ini bisa memasukkan virus ke telepon musuh dan menyebabkannya berdering terus-menerus sampai mereka meresetnya secara manual. Jika musuh terbunuh,dia bisa meretas telepon musuh untuk mendapatkan akses CCTV.



















Vigil

Chul Kyung "Vigil" Hwa (Hangeul: 화철경, Hwa Cheol Gyeong) adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan armor medium, Vigil dilengkapi dengan ERC-7 Video Disruptor, itu menyebabkan ia tidak terlihat di drones ataupun CCTV.



Komentar

Postingan Populer