Tom Clancy's Rainbow Six Siege: SAS Operators



Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


SAS

Special Air Service atau disingkat S.A.S,adalah resimen pasukan khusus Angkatan Darat Inggris Kerajaan Inggris, yang pertama aktif dari tahun 1941 sampai 1945, kemudian dari tahun 1947 dan seterusnya. Mereka melakukan peperangan yang tidak lazim. Sebelum masuk, tentara melewati kursus pelatihan yang sulit yang disebut "Seleksi". Jika seorang tentara lulus, mereka dipindahkan ke unit udara, kapal, atau mobilitas. 



Sledge

Seamus "Sledge" Cowden adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Sledge merupakan operator yang mempunyai medium armor dan juga speed. Sledge memegang Tactical Breaching Hammer, yang dikenal sebagai "The Caber" yang dapat menembus dinding dan juga barikade.











Thatcher

Mike "Thatcher" Baker adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege.  Thatcher merupakan operator yang mempunyai medium armor dan juga speed. Dilengkapi dengan 3 granat MKO-EM. Granat ini menonaktifkan semua elektronik yang berada didekatnya.










Mute

Mark R. "Mute" Chandar adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan armor medium, Mute dilengkapi 4 GC90 "Moni" Signal Disruptors, yang dapat memutuskan sinyal gadget seperti Breach Charges atau Drones.






Smoke

James "Smoke" Porter adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan armor medium, Smoke dilengkapi dengan 3 granat Compound Z8 Remote Gas, saat granat diaktifkan melalui remote, gas tersebut akan berpengaruh kepada orang yang melakukan kontak langsung dengan gas itu, maupun kawan atau lawan.



















Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer