Tom Clancy's Rainbow Six Siege: GEO Operators



Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


GEO

Grupo Especial de Operaciones (Inggris: Special Operations Group) yang umumnya dikenal sebagai GEO, adalah pasukan operasi khusus dari Spanish Cuerpo Nacional de Policia (Inggris: National Police Corps). GEO memiliki respons dan tanggung jawab atas tugas perlindungan VIP, serta melawan dan menanggapi terorisme.




Jackal

Ryad "Jackal" Ramirez Al-Hassar adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Operator dengan armor medium, gadget unik Jackal adalah Eyenox Model III yang dapat melacak jejak kaki musuh dan dapat mengidentifikasi targetnya.
















Mira

Elena "Mira" María Álvarez adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia merupakan operator dengan ketahanan armor yang tinggi. Mira dapat memasang Black Mirrors nya di dinding yang direinforced atau tidak, untuk menciptakan pemandangan satu arah ke sisi lain.



Komentar

Postingan Populer