Tom Clancy's Rainbow Six Siege: BOPE Operators

Permainan saat ini menampilkan 38 Operator yang tersedia, masing-masing berasal dari berbagai CTU secara internasional. Mereka semua bisa disesuaikan dengan berbagai derajat. Attackers dan Defenders masing-masing memiliki delapan belas Operator dengan keahlian yang unik, dengan hanya satu dari setiap Operator yang dapat aktif per putaran. Rekruit adalah pengecualian terhadap peraturan ini karena tersedia untuk kedua belah pihak dan masing-masing tim dapat memiliki lebih dari satu. Developers juga menyatakan bahwa mereka ingin memiliki sekitar 50-100 Operator pada akhir siklus game ini.


BOPE

Batalhão de Operações Policiais Especiais (PMERJ) atau BOPE adalah unit polisi khusus Kepolisian Negara Bagian Rio De Janiero di Brazi. Karena sifat kejahatan di favelas, unit BOPE memiliki pengalaman yang luas dalam peperangan perkotaan serta perkembangan di lingkungan yang terbatas.




Capitão

Vicente "Capitão" Souza adalah salah satu Attacking Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia merupakan operator dengan full speed.Gadget unik Capitão adalah Tactical Crossbow yang dapat membakar baut asphyxiating, yang akan membakar oksigen dalam radius tertentu,serta granat asap mikro yang dapat menutupi posisi dan gerak tim.
















Caveira

Taina "Caveira" Pereira adalah salah satu Defending Operator yang disediakan oleh Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Ia merupakan operator dengan full speed dan juga memiliki kemampuan "Silent Step" yang memungkinkannya menyelinap ke musuh untuk tidak bergerak dan kemudia menginterogasi mereka untuk mengungkapkan lokasi rekan tim mereka. 




Komentar

Postingan Populer